Minggu, 19 Oktober 2008

ASUS P320 PDA Phone


      PDA Phone Mini GPS ASUS P320 yang elegan ini dirancang untuk pengguna yang sadar akan fashion serta selalu mengutamakan kebutuhan aksesoris mereka, terutama kebutuhan handheld mereka. P320 tampil dalam bentuk yang sangat ringkas dan menjadikannya sangat ringan bagi telapak tangan wanita. Bentuknya yang penuh gaya, sangat tipis dan langsing serta memiliki sudut yang melengkung akan memuaskan mata dari segi estetika. Selain itu, keindahan ini tidak hanya terbatas pada permukaan saja, karena beragam fitur yang ada menjadikannya sangat bertenaga dan cerdas, dan semuanya itu tergabung dalam tampilan antarmuka yang eksklusif dan orisinil rancangan ASUS.
       • Perangkat Stylish Bersudut Lengkung
Dengan penampilan yang apik dan penuh gaya, P320 akan sangat menarik perhatian bagi siapapun yang melihatnya walau sekilas. Dirancang dengan penuh kenyamanan dan sangat pas di tangan, bentuk P320 yang khas telah didesain dengan pas dan penuh kecanggihan di dalamnya, serta memancarkan sentuhan penuh gaya. Sudut lengkung, bagian pinggir yang berlekuk, dan tombol navigasi yang melingkar, semuanya dirancang untuk memuaskan mata, sementara ukurannya yang ringkas menonjolkan daya tarik yang stylish sehingga merupakan aksesoris elegan yang sempurna di segala kondisi.
      • Kinerja Dengan Penampilan Apik
Perangkat ini merupakan perpaduan keindahan dengan kecerdasan. Dengan ukurannya yang ringkas, PDA phone mini ini memiliki jajaran fitur – fitur yang tangguh. Perangkat ini beroperasi pada platform Microsoft Windows® Mobile 6.1™ Professional dan dilengkapi dengan fitur – fitur seperti navigasi GPS; EDGE/GPRS dan WiFi untuk akses internet dimana saja; Bluetooth, USB dan masih banyak lagi. P320 merupakan aksesoris fashion terbaik Anda yang akan menemani kegiatan bekerja hingga bermain!
      • Navigasi GPS
Modul GPS terintegrasi pada P320 akan memetakan posisi Anda secara cepat, akurat dan mendownload peta lokasi Anda secara real-time. Bahkan pada lokasi yang luas dan terbuka, jaringan global GPS akan selalu dapat menunjukkan lokasi pengguna berada, dan software navigasinya akan memandu pengguna ke tujuannya dengan lancar.
      • Kemudahan Akses
P320 memiliki beragam aplikasi – aplikasi yang eksklusif yang dirancang bagi kenyamanan pengguna. Dengan ASUS Today, icon seperti jam, kalendar, pesan, cuaca, dan media player dapat dilihat dengan mudah pada jendela yang sama sehingga memberikan kemudahan akses bagi pengguna dalam mengakses fungsi yang dibutuhkan.

ASUS RSS Reader yang tersedia memfasilitasi pengguna dalam menerima informasi terbaru secara otomatis dan menyediakan berita terbaru serta update blog pengguna akan selalu terupdate dengan event saat ini ataupun update website.

Aplikasi lain yang bermanfaat adalah Ur Time yang juga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan 4 waktu dari negara yang berbeda pada desktop sehingga sangat nyaman untuk mengatur jadwal pertemuan di seluruh dunia.

Dengan fungsi Auto Cleaner, pengguna tidak perlu khawatir akan adanya aplikasi yang tersembunyi ketika Anda ingin menutupnya. Fungsi Auto Cleaner menjamin aplikasi yang berjalan benar – benar ditutup sehingga membebaskan space dan memori untuk kebutuhan fungsi lain.

      • Spesifikasi
System : EDGE/GPRS/GSM 850/900/1800/1900
O/S : Microsoft Windows® Mobile 6.1™ Professional
Form : Bar Type
Color : Black
Dimensions : 99 x 54.5 x 13.35 mm
Weight : 105g with battery
Standby Time : 200 Hours
Talk Time : 4 Hours
Display : 2.6" Touch Screen , TFT LCD ,240 x 320 resolution
CPU : TI OMAP™ 850 200 MHz
Memory : Built-in 128MB Flash ROM
Slot : MicroSD ,supports SDHC
Network : WLAN 802.11b/g,Bluetooth V2.0+EDR,USB v1.1
WAP : HTTP / WAP 2.0
Messaging : SMS/MMS Push E-Mail
Battery : 1100mAh Li-Ion
Camera : 2 Mega-Pixels (Auto-Focus)
Video : MPEG4 / H.263 / .3gp Playback and Record
Picture Format : JPEG,PNG,GIP,BMP
Audio : MP3,WMA,AAC,AAC+
JAVA : J2ME (CLDC 1.1 + MIDP2.0)
Other Features : ASUS Today, Theme Manager, Profile Manager, GPS Catcher

Harga yang beredar di pasaran saat ini pada kisaran $ 365.00

Tidak ada komentar: