Senin, 20 Oktober 2008

GPS MIO C320


    MIO C320 merupakan portable GPS yang sangat friendly user. Dengan dimensi yang relatif kecil (126 x 81 x 19 mm) membuat GPS portable ini di sukai banyak orang daripada membawa peta yang tebal. Untuk urusan maping, akurasi MIO c320 boleh diacungi jempol karena memuat semua jalan yang ada di Jakarta termasuk jalan tikus untuk menhindari kemacetan ibukota. Bila anda keluar Jakarta anda tinggal mendownload map kota-kota lain di situs resmi MIO atau beli di situs TeleAtlas. 

Peranti GPS ini dilengkapi speaker sehingga kita bisa mendengarkan petunjuk via suara. Kalau merasa terganggu suara berisik di sekitar kita, atau tak ingin mengganggu ketenangan sekitar kita, bisa saja kita pakai headset. Jack 2,5 mm itu bisa ditemukan di kiri bodi.

Main Menu memungkinkan kita memasukkan alamat perjalanan, mencari Points of Interest, dan mengatur preferensi. . Terdapat 5 layar yang bisa dipilih untuk tampilan rute, yaitu 3D Map, 2D Map, Traffic Overview , Route Overview, dan Turn-by-Turn.

Penggunaan sentuhan di layar sentuh untuk pengoperasian menu pun tak membuat layar mudah kotor dengan jejak jari karena permukaan layar tak mengilap. Layar ini tetap dapat dilihat dengan jelas meski kita sedang berada di bawah cahaya terang matahari.

  • Spesifikasi
Prosesor 400MHz
Memori ROM 1GB, SDRAM 64MB
Receiver Type SiRF Star III™ 20 channels, WAAS/EGNOS
O/S Microsoft Windows CE Net 5.0
Display Colour LCD
Navigation Features Spacious and Bright 4.3'" Widescreen, Turn-by-turn Voice and Visual Guidance, Latest 20-channel SiRFstarIII GPS Receiver, Portable Design, Expandable Functionality with SD/MMC Memory Slot, TMC Support
External Antenna
PC Connectivity USB (2.0)
Power Supply Battery 1300mAh
Battery Life 4.5 hours
Dimension 126 x 81 x 19.9 mm
Weight 190 g

Harga yang ditawarkan yaitu Rp. 3.300.000,-

Bila anda bosan sering salah jalan MIO C320 merupakan solusi tepat untuk anda.

     

Tidak ada komentar: