Minggu, 19 Oktober 2008

ASUS S6Fm


 ASUS telah meningkatkan kemampuannya dalam hal ID produk notebook dengan berhasil memenangkan International ID Awards di tahun belakangan ini. Untuk terus berkreaasi tanpa henti, tim ASUS memberikan kontribusi besar untuk menghasilkan material baru bagi produknya. Dengan lebih dari satu tahun penelitian dan pengembangan, notebook kulit adalah hasilnya dan merupakan hasil terobosan pada berbagai produk notebook yang ada di pasaran.
     • Koleksi ASUS S6 Leather
Tekstur kulit yang unik memberikan kehangatan secara cepat ke perangkat notebook yang dingin dan mekanis. Digabungkan dengan seni dari ASUS, Koleksi S6 Leather mengubah pengalaman komputasi anda sehari-hari. Dengan kulit bikinan sendiri, hinge mewah dan keyboard yang dipernis, S6 meningkatkan kemampuan komputasi dan memimpin dalam hal kemewahan klasik.
Rancangan layar lebar 11.1” yang compact menwarkan mobilitas yang superior dan kenikmatan visual yang hebat. Untuk memuaskan standar yang paling diinginkan, ASUS Splendid Video Intelligence Teknology yang ekslusif mengintegrasikan berbaga sumber data multimedia untuk mengurang suara dan tingkat konversi untuk tampilan yang tajam. Anda dapat menikmati warna yang tajam dengan kontras, terang, skin tone dan saturasi warna yang lebih baik.
     • Dual Engines, Double Power
Dilengkapi dengan Dual Core terbaru, S6F memungkinkan pengguna utnuk menjalankan aplikasi yang diinginkan secara bersamaan, seperti menjalankan scan virus dengan tetap berbicara dengan Skype dan surf website dengan konsumsi daya yang lebih kecil. Kemampuan S6F yang mengagumkan akan membawa anda ke hiburan yang menyenangkan di rumah maupun dalam perjalanan dengan fitur terintegrasi pada laptop dengan prosesor dual-core mobile baru anda.
     • ASUS Splendid Video Intelligence technology
ASUS Splendid Video Intelligence Technology yang ekslusif sangat efektif untuk warna kulit manusia, hijaunya rumput dan pohon serta biru laut dan langit. Teknologi ini membawa kemampuan grafis PC ke tingkat selanjutnya dengan meningkatkan intensitas dan kedalaman warna secara real-time. Hal ini meningkatkan kontras, terang, skin tone dan saturasi warna untuk tampilang gambar yang tajam. Digabung dengan ASUS Splendid Video Intelligence Technology Engine (tombol aktivasi langsung: Fn+C), LCD memberikan gambar yang tajam dan bersih pada warnanya masing-masing.
     • Transmisi Data Digital yang Mudah dan Cepat
Standar ExpressCard™ menjanjikan performa tinggi, ekspansi modular utnuk notebook dengan biaya rendah dan factor bentuk yang lebih kecil. Anda dapat menambahkan komunikasi memory dan keamanan perangkat dengan cukup menambahkan modul ExpressCard™ pada S6F
     • Koneksi dengan Kecepatan Tiga Kali Lipat dengan Kebebasan Nirkabel
Menanggapi permintaan para pengguna notebook yang menginginkan beberapa perangkat Bluetooth langsung bekerja pada sistem mereka, termasuk mouse, keyboard, headset, dan mobile phone, notebook S6F, dengan BluetoothR V2.0 EDR terintegrasi, menawarkan tingkat perpindahan data yang maksimal sebesar 2.1 Mbps, 3 kali lebih cepat dibandingkan yang bisa ditangani perangkat yang sekarang ini, dan mengurangi konsumsi daya, yang sangat bermanfaat bagi perangkat mobile yang tergantung baterai.
     • Spesifikasi
- Prosesor Intel® Core™2 Duo L7200, 1.33 GHz
- Windows Vista® Business Asli ,
   Windows Vista® Home Premium Asli
- Intel® 945GM Express Chipset
- Memory DDRII 667MHz, 512MB
- Display 11.1" WXGA (1366x768) Crystal Shine & Color Shine TFT-LCD
- Intel® 945GM VGA (shared)
- Hard Drive 2.5" 9.5mm HDD, SATA 80/100/120/160 GB
- Optical Drive DVD Super Multi
- SD/Mini SD/MMC/MS/MS DUO/MS PRO/ MS PRO DUO/XD
- Intel® Wireless WiFi Link 4965AGN atau Intel® PRO/Wireless 3945ABG
   Built-in Bluetooth™ V2.0+EDR(tambahan)
- Audio built-in Intel® High Definition Audio ( Azalia ) compliant audio chip,
   Built-in speaker dan microphone
- Battery 9 cells : 7800mAh
- Dimensi 270.4mm * 191.2mm * 22.5 ~ 37 mm(W x D x H)
 
Produk notebook ini merupakan produk limited edition,,untuk mendapatkannya silahkan menghubungi PT. Astrindo Senayasa di Ruko MAL Mangga Dua no.25 Jakarta Utara

Tidak ada komentar: